Anda bosan bermain poker di facebook??
Ingin bermain poker beneran??

kini anda bisa secara online bermain poker, tentunya menggunakan rekening bank anda, lho.. untuk apa rekening bank saya di pakai? untuk mentransfer sejumlah uang yang akan anda mainkan di poker online ini.
Berikut penjelasan tentang poker online ini..:)

CARA BERMAIN

USER ID:

Bagi para member yang belum memiliki user id, dapat langsung mengklik daftar dan isilah semua data2x yang diminta berikut user id yang diinginkan, password, rekening bank, email dan nomor handphone anda. isilah semua data2x yang diminta dengan benar dan jelas. Kerahasian data pribadi anda sepenuhnya tersimpan di server dengan proteksi keamanan tinggi.

LOG IN:

Setelah member melakukan pendaftaran, maka member dapat langsung melakukan login dengan menggunakan user id dan password yang telah didaftarkan sendiri sebelumnya. Menu login terletak pada sebelah kanan atas website utama.

DEPOSIT:

Deposit adalah menu untuk melakukan pengisian coin atau chip pada account anda, setelah anda melakukan transfer dana, anda diharapkan klik menu deposit untuk konfirmasi coin atau chip anda, isi semua keterangan yang diminta lalu klik kirim, apabila konfirmasi deposit anda valid maka coin atau chip anda akan bertambah secara otomatis. Note : Apabila bank yang bersangkutan offline, proses deposit dapat lebih lama. Jadi disarankan mentransfer ke bank ketika bank yang bersangkutan sedang Online agar proses bisa di percepat.:)

WITHDRAW:

Withdraw adalah menu untuk melakukan pencairan dari coin anda ke cash yang akan ditransfer oleh admin ke rekening anda dalam waktu selama-lamanya 30 menit setelah proses withdraw yang anda lakukan. untuk melakukan withdraw harap isi semua data2x dengan benar lalu klik kirim . Note : lama pengiriman dapat lebih lama apabila adanya system offline dari bank bersangkutan.

PROFIL:

Menu profile disini berguna untuk melakukan perubahan password login anda dan untuk melakukan upload avatar atau foto sebagai jati diri member di pertandingan poker dengan para member-member lainnya.

BANTUAN:

Apabila anda mendapatkan kesulitan harap hubungi admin support untuk bantuan melalui chat.

LOBBY GAMES:

Disini tempat member memulai permainan, klik menu play now dan setelah loading yang singkat anda dapat memulai pertempuran dengan member2x lainnya di pertandingan poker sejati.

NB: Bermainlah hanya untuk hiburan dan bukan untuk melipat-gandakan uang anda, karena kita tidak ingin hal-hal yang tidak di inginkan terjadi kepada anda.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar